ALIYA POLOS Evata Terusan

Rp165,000

Mukenah syar’i dengan kualitas terbaik yang nyaman di pakai

 

Categories: , Tags: , , ,

Description

Assalamualaikum ukhti

motif klasik emang punya daya tarik sendiri ya, kayak mukenah ini, motif terusan polos klasik tapi tetep cantik banget kalau di pake.

Perlu di ketahui ya, apa sih keunggulan mukenah DAIMAH??

1.kualitas terjamin

2. jahitan rapi

3. ukuran all size (jumbo)

4. nyaman di pakai, nggak bakal gerah kak karena kainnya adem

5. include tas mukenah

6. motif cantik {untuk mukenah polos ada banyak pilihan warna yang gak kalah cantik}

7. barang bisa di return *syarat dan ketentuan berlaku

 

Mukenah ALIYA POLOS terusan

panjang 220

lebar 186

harga Rp 165.000,00

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “ALIYA POLOS Evata Terusan”

Your email address will not be published. Required fields are marked *